pesan pembuka dan penutup

Jumat, 04 November 2011

Colection:: My videos....

                  Good night, teman-temanku?!?! Ya, ampun.. akhirnya daku menulis lagi. Malam ini hujan deras sekali, tadi hawanya panas banget.. lha sekarang adem beneerrr.....!!!!
Kalian masih inget nggak, sama curhatku::keracunan makanan... tadi pagi kumat lagi, migrenku ya ampun sehabis lenyap kok bisa mertamu kembali.....?!?! Sekarang udah agak baikan. Hemm, sekarang aku pengen ngapain yaw?!?! Kayaknya upload video ajah deh, biar seru!!!! (Mohon maaf jika layar videonya agak kurang memadai seperti burek/tidak jelas gitu).SILAKAN MENYAKSIKAN!!!!"


TIDAK ADA YANG TAHU TENTANG KURSI TUA ITU

before the incident, photograph::mesi,my younger sister.
Well, kejadian ini pada bulan september lalu, tepan bulan idhul fitri.... saya berkunjung di rumah sepupu saya yang berada di porong. Aku suka pemandangan sawah di dekat rumahnya yang hanya berjarak beberapa inci tersebut. Kami bermain bersama dan foto-foto disekitar situ. Lalu, karena kecapaian, mataku langsung tertari pada kursi panjang yang terdapat dinding dibelakangnya, bertuliskan,'DILARANG NYETRUM IKAN!!!!" waawww fenomenal banget!!!!!!!! Aku langsung berlari diantara semak-semak dan duduk disitu, begitu pula dengan sepupu saya. Sebelum adikku duduk, aku memintanya untuk memotret kami bertiga. Setelah itu, dia juga ikut duduk disebelahku. Tiba-tiba perasaanku tidak enak. Lalu aku bertanya pada sepupuku Fandi, yang punya rumah,"Fan, nggak papa neh duduk disini? Gak akan roboh kan?" aku bertanya begini karena aku merasakan kursi yang seolah hampir rapuh dan bersuara 'krek..krek..krekk...,' Fandi meyakinkan aku jika kursi itu masih kokoh untuk diduduki. Akan tetapi belum lama kemudian, 'KREEKKK..JEGREK GRUUOOOKKK...!!!!!' What happened?!?! Yeah! Kursi panjang tersebut telah retak dan keempat kakinya telah patah, kami berempat pun sontak terkejut ketika ikut terjatuh ke bawah, bersama kursi tua tersebut. Untungnya kami tidak terluka sedikitpun. Kami? NO! Bagian punggungku merasakan sakit karena membentur papan kayu dan dinding secara bersamaan, sepupu perempuanku juga merasakan hal yang sama, lalu adik perempuanku yang paling parah.. karena dia duduk disebelahku, kursi yang paling ujung. Ketika kursi tua itu bobrok, secara tidak sadar dia mengalami luka sayatan dibagian pergelangan tangan, hii... hampir mengenai urat nadinya loh... lalu entah benda apa yang menabrak gigi kawatnya itu, sampai-sampai mulut dan giginya penuh dengan darah(sedikit sih) maap lebay dikit!!!! Wkwkwkwkwk........
               Setelah itu, adikku segera diobati dan akhirnya kami duduk di halaman depan rumah, kedua orang tuaku dan orang tua sepupuku sampai geleng-geleng kepala, mungkin bener-bener gak nyangka banget kalo hal itu bisa terjadi, hihihiiii.........>:p


                 Saya bubuhkan sedikit setelah tragedi terjadi tersebut.. SUMPAH! Wawancaranya ancur buangetttt....>:p Bagaimana teman-teman??? Ancur banget kan?!?! hihihiii.........



Rafi, My nephew is nimble and resourceful
   
                Awal lebaran kemarin serasa surga karena bertemu dengannya lagi di sana. Terakhir bertemu dengannya, sewaktu dia masih kecil sekali, sekarang dia sudah bisah berjalan dan berlari dengan lincah. Namun, dia seperti tidak mengenaliku lagi, sekali didekati langsung berlari ketakutan seakan-akan mencari pertolongan agar tidak dianiaya orang... duh, gawat! Maka dari itu, aku, adikku dan sepupuku mati-matian cari perhatiannya, kukejar dia sampai lewat gang kecil menuju pintu dapur, sadizz buanget kan?!?! 
              Ketika telah lelah mengejarnya, kami langsung menyerah tanpa syarat, wkwk...... lalu ngemil makanan kecil sambil menyalakan musik wali band berjudul (apa ya kalo g salah) 'a ba' ta tsa...,' lewat handphone. Sesaat setelah itu, Rafi yang sedang bermain-main dengan mainannya sendiri, langsung menoleh ke arah kami. Aku langsung tahu jika dia merespon lagu tersebut. Lalu dia berdiri, menatap kami dengan kedua matanya yang lebar(emang selebar apa seh??!), aku langsung menyenggol sodara-sodaraku.. dan mereka ikut melihat reaksi apa yang diberikan oleh Rafi. Seketika, dia menggoyang-goyangkan pinggul dan tangan kakinya, ya ampun! Kami langsung tertawa cekikikkan.. dia terus-menerus menari tanpa henti, mengikuti alunan musik wali. Tak lama kemudian, Rafi berhenti bergoyang dan berlari menuju kamarnya. Aku langsung terkejut. Mungkinkah anak sekecil dia memiliki perasaan tersinggung karena aku dan sodara-sodara menertawainya????
                   Belum lagi aku hampir menghampirinya, terdengar suaranya merengek pada mamanya dan.... treng..treng..treeenggg.... Rafi muncul dengan.. GITARNYA?!?! Waaaawww.... boys are really creative!!!! Lalu, dengan memainkan gitarnya dia langsung berjoget-ria mengikuti alunan musik, kami pun ikut terbawa suasana dan ikut bernyanyidengan suasana ria tersebut. Really fun event!!!!!
                    Neh, aku beri kalian rekaman video disaat Rafi menari dengan gitarnya(biar kalian nggak penasaran dan memutuskan menggunakan daya khayal kalian, menduga-duga seperti apa wujud asli si Rafi)... rada' nggak jelas sih gambarnya hehehee.......=D CEKIDOT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
  
                  
                          Bagaimana teman-teman? Mungkin beginilah rasanya hati dan nurani dapat menyenangkan dengan kehadiran anak kecil bersama keluguannya, memang tidak bisa dibohongi. Bagaimana dengan teman-teman? Pengalaman apa yang membuat anda merasa nyaman dengan gelak tawa bersama anak-anak kecil entah itu adik sepupu, sodara sendiri atau anak tetangga? Yang pasti sangat menyenangkan!!!!!!! >:D








 







Tidak ada komentar: