pesan pembuka dan penutup

Selasa, 19 Maret 2013

Test Kuis Di Kelas Psikologi Komunikasi

MINGGU INI tepatnya pada hari senin kemarin  aku mulai kuis nih....
Ampun deh, belajar tapi masih belum sepenuhnya paham dan itu membuatku kembali takut dalam metode belajar yang tidak teratur. Sepertinya aku harus merekap ulang jadwal belajar agar kembali formal. Akhirnya menjelang kuis psikologi komunikai, belajar kilat pun dilaksanakan juga. Namun hanya beberapa menit yang terambil dan dosen pun datang. Keterkejutan mental plus menipisnya daya ingat menjadi penghalang untuk memulai. AAAAAaaarrrggghhh!!!!!!!


Ternyata soalnya.... banyak banget yang nempel sama catetan, tapi apalah daya ketika ingatan tidak cukup memadai. Super deh, kukerjakan dengan ikhlas dengan ketertumpuan sukarela yang tinggi. Dengan minat yang tinggi, kutuliskan apa adanya. 

Tulis... coret.. tulis...coret.. coreetttt......tulis!!!!!!!

Seingatku ada salah satu soal menyebutkan 4 mahzab, trus faktor-faktor seperti ekologis, rancangan dan arsitektural, kognisi, blablablablaaaa.....LUPA!!!!!!!
Oh yaaa... aku ingat! Jelaskan pendekatan psikologi dalam lingkup komunikasi, lek gak salah gitu seh!hehehheheeee......

Langkah terakhir setelah menyelesaikan adalah mengakhirinya dengan doa syukur. Semoga hasilnya sesuai dengan harapan. Amien

*Langkah awal sebelumnya yaa berdoa, hanya saja pada saat awal pengerjaan... doa lebih khusyuk dengan dada berdebar-debar hehheee.... nggak deng! Sama-sama khusyuknya kok. Cuman beneran deh,kali pertama berdoa dengan dada berdebar-debar (menantikan soal yang segera memeletkan lidah di depan wajah) whaaaaauuuch......T_T"6  

Tidak ada komentar: