pesan pembuka dan penutup

Kamis, 03 November 2011

CURHAT:: Heartline which reappears in times of illness before

                  Guys, sungguh hari-hari yang menyibukkan. Sungguh, really, atau apa lah.. akhir-akhir ini aku selalu pontang-panting kesana kemari, pukul 5 pagi berangkat ke sekolah, seusai sekolah melaksanakan salat dhuhur dan dilanjutkan bimbel sampai pukul 3 sore. Lalu pulang ke rumah dengan jangkauan lebih dari 10 meter(belum sampai di rumah) aku langsung ikut bimbel di tempat lain. Ya Tuhan! Semenjak kelas 3 SMA ini, hari-hariku nggak ada bedanya sama kelas 3 SMP dulu, yang membedakan adalah tujuanku sekarang(menuju universitas) dan bukan lagi sebagai siswa berseragam abu-abu. Kelelahan pasti ada di setiap harinya, namun aku yakin jika aku, seorang Aijin mampu dan bisa melangkah lebih jauh lagi!!!!
                   Ketika hari-hari jatuh-bangunku masih berlanjut, semalam aku mengidap diare. Bukannya jorok, tapi sungguh tidak nyaman selama 2 hari bolak-balik di toilet apalagi ketika malam hari dan terakhir tadi pagi menjelang subuh. Yang kurasakan pusing, mual dan.. of course! perut saya.... seperti bergelayut kemana-mana.... pada saat itu juga, aku dilarikan menuju rumah sakit terdekat(hyperbol banget sih!)
                   Rupanya sang dokter mengatakan jika aku salah makan alias keracunan makanan gitu deh tapi beliau make istilah yang pertama, biar gak kayak gue(sang hyperbolis)hueheheee.......
Ketika ditanya makanan apa yang kemarin saya makan? Aku sempet berpikir, jelas nasi dan lauk-pauk, tapi gak lucu kan kalo aku beneran bilang gitu sama sang dokter. Bayanganku kembali mengawang tepat 4 hari yang lalu...
                jam istirahat sebelum bimbel di sekolah, daku melihat bapak tua yang berjualan kentang dan tahu anget, juga bumbu-bumbu hemmmm...sadaaaapppp!!!! rasa barbeque n balado.. maknyuuzzzzz!!!! Sebenarnya makanan seperti itu dengan keadaan (penggorengan dan tempat tahu, kentang yang tidak ditutup oleh kaca atau papan lainnya dan dibiarkan terbuka lebar) sehingga asap motor, mobil dan kendaraan lainnya dapat berlalu lalang seenak udelnya sendiri pada penggorengan-penggorengan tersebut. Lalu, salah satu temanku, anggep ajah miss R(identity dirahasiakan dikit biar seru, kikikii...) sempet berkomentar tentang keadaan penjual yang menggoreng tidak strategis tersebut, yaa... g ada papan penutup, dasar memang aku si kepala batu! Aku tetap membeli tuh makanan karena perut yang keroncongan. Bayangkan, betapa girangnya ketika aku mengetahui dua ribu rupiah dapat kentang dan tahu anget sebungkus penuh dengan campuran bumbu barbeque sebanyak-banyaknya. Esoknya, aku merasa ketagihan dan membelinya kembali. Nah lho?! Kalian pasti tahu apa yang terjadi di hari H-? yaa.. Hari ini! Kembali kuhapus bayangan awan-awan diatas kepalaku, lalu kuceritakan semuanya pada sang Dokter.... walah, mungkin ini yang disebut sebab-akibat dalam pelajaran bahasa indonesiaku(gara-gara salah makanan, aku sekarang hampir diinfus) jika saja aku tidak menolak permintaan sang dokter untuk diinfus, mungkin hari ini, malam ini aku masih mendekam di kamar rs sebagai pasien... aku rasa aku baik-baik saja walaupun semua orang bilang wajahku sangat pucat. Tetapi aku merasa baik-baik saja, sebelum kejadian ini, alergi di tubuhku muncul kembali setelah 5 taon tak bertemu, aku bisa tahan melewatinya(walopun sekarang masih), aku berusaha untuk sembuh, aku pasti bisa tanpa perawatan dokter!Insya Allah,Tuhan pasti membantu orang-orang yang pantang menyerah... Finally, setelah sedari pagi aku beristirahat, makan, minum oralit, makan lagi, istirahat, minum obat, makan-minum pocari, istirahat lagi, sekarang aku merasa baikan.. pusing dan mulas di perut sudah hilang, walopun, pucat diwajahku tidak dapat dibohongi.
                     Malam ini aku pengen curhat, tapi my daughter sister sangatlah sibuk dengan praktikum biologinya tentang 'Bakteri-Bakteri dan semacamnya' siapa sangka bahwa dia hampir seharian penuh mendekam dalam satu ruangan dan mondar-mandir hanya untuk melototin tuh bakteri(entah apa yang dilakukannya), aku merasa tidak enak hati jika dia sedang memiliki suatu kesibukan. Aku sempet berfikir, buka blog? Oh yeah! Mendingan aku buka blog selagi sempet, kan kemarin-kemarin aku sangatlah sibuk! Mungkin inilah yang dimaksud 'bocah yang mengambil kesempatan dalam kesempitan.. kikikkiii...'>:p
It's my favorite game and I won in a level very much
 Besok aku usahakan untuk masuk sekolah, aku tidak ingin tertinggal pelajaran sangat jauh, walaupun energiku tinggal sisa-sisa, tetapi aku merasa energiku kembali menjadi plus-plus-plus Full Power!!!! SEMANGAT! SEMANGAT!!!!
                      
"if you fall once, do you ever despair. Even fall over and kalipun, we must remain upright to his feet despite the wounds have cut ourselves .. our bodies .. because with that we have gained new experience injuries from splinters to make us never get a better deterrent to our full-powered"

       I believe you and you believe in me

                                                                      Warm regards, your friend .. Aijin!: D



Tidak ada komentar: