pesan pembuka dan penutup

Kamis, 23 Juni 2011

dlm hati kuberkata....0_0 oleh Aijin Dari Goa Hantu pada 27 Maret 2010 jam 12:06

beberapa bait dan sbuah kputusan slalu jtuh pd diri sndiri dlm sbuah masa depan.blehkah jika ak mngatakan sbuah trowongan masa dpan?!maybe aku akan mraih cita2 it n maybe aku akn mrenggut smuwa yg tlah mnjadi impianku.mksudny leh brkata seiya n skata nmn tdr dlm blaian tuhan bukan maybe lg jk lbh makmur n bhagia dlm plukan-Nya....."tunggu spuluh thn lg" ujar tmn2ku!hahahaa...ak trtawa dlm hati,knp hrs spusing it?!mnding enak turu wae....fine!!!!!!!!!=_=zzzzzzzZZZZZZZ..............
bobo my dream!=_=

Boleh stress gx hari ini?!?!?!?!T_T

oleh Aijin Dari Goa Hantu pada 22 April 2010 jam 16:48
Enaknya nulis apa ya?hari ini gx nafsu makan,bener dah ya gx nafsu makan.Hari ini aku kyx org kbingungan eh jgn aku deh masak saya?kyxnya terlalu formal deh!Helly nama anjing lucu juga!Sampe mana tadi?!?!Oh ya!Helly kebingungan!Helly lage kebingungan!Ya ampun!Apa yang Helly risaukan sih?Helly juga gx taw.Kyx ad yg ngeganjel ajah!Gx bsa tidur.Pdahal byasany jg klo tdur bsa cpet tdr.Pengenny natapin atap.....muluk!!!!!!!!Husshhh!!!!!!gx da maling dsana!Apa?!Helly butuh kandang?!Yaa....tapi syangny helly dah punya rumah sndiri hihihiiiii......^_^
Yang Helly tdk hbs pkir, kenapa dy trus jah gx bsa nyelesaiin msalah scara smpurna. Hrs bolong-bolong.Kenapa dy dtakdirin sperti itu. Y,helly tetep gx hbs pkir gmn untuk mnyelesaikan msalah secara perfect. Menatanya secara rapi tanpa ada lubang yg trsisa.Aku, saya atow Helly aahhhh....trserahlah maw mnggil saya apa!!!!!!!Pokokny saya ingin mngerti apa yg trjadi.......sangat!!!!!!=_=


by
Helly yg mrasa stress hari iniT_T
stress apa suntuk trserah pa ktmu....o_o
Aduh!Rambutku terurai panjang y!!!!!!!!!!!!^_0

Tidak ada komentar: