pesan pembuka dan penutup

Rabu, 29 Juni 2011

mata melek karena capek?!?!oleh Aijin Dari Goa Hantu pada 07 September 2010 jam 23:03

Semua manusia pasti pernah mengalami tekanan batin tersendiri.hfeh,enaknya nulis apa neh?!aku maw nulis sekarepku dewe tanpa ada yg menghalangi.aku rasa setiap kali kesal menderaku,aku merasa sangat cukup untuk melampiaskan pada jari2ku untuk menulis hal2 yg gak penteng buangettttttt..........!!!!!!!!!!!!
            o)apa itu masalah?aku gx ngerti napa manusia selalu merasa hanya dirinya yg pernah punya masalah?!?!
            o)apa bedanya tokoh utama dgn tokoh2 sampingan lainnya?!padahal tokoh2 sampingan jg ada berhak untuk mnjadi tokoh utama dan tokoh utama gx akan pernah bisa menyainginya....
            o)rasanya dr tadi trdengar alunan violin dari 'DONG' bagus banget sampe beken aku trharu.
            0)capeg!!!!!!ngasih spasi pnjang ma bulet kurung kayag gene!!!!!
           o)sebel!karena mama gx ngandelin n prcaya ma ak sbagai anak sulung,sebel krena ad org luar yg emang brniat ngmbil ssuatu dr rmh kt!
           o)aku yg merasa 'itu bukan urusanku' tapi kenapa ak slalu mrsa yakin n prcaya jika it adlah bnar2 urusanku jg yg hrs kuselesaikan! dlm lain pihak yg brarti ucapanku adalah ucapan yg dipercaya jika sebaliknya!
           Lantas apa yg mmbuatku pede untuk mengungkap ini semua?!?!bukankah aku sudah bilang it bkn urusanku?!tapi kenapa aku terus menyelidiki layaknya detective kudo?!?!apa aku emang dah gila seenaknya sndiri mngatur waktu yg sudah merasa pusing atas putaran yg dy bwat sndiri?!?!
              hemmmmmfffhhhhh............
              aku ingin cepat-cepat tahu hasilnya,hasil ramuan dari segala kejelian masalahku..........=,=




Tidak ada komentar: