pesan pembuka dan penutup

Kamis, 23 Juni 2011

kata-kata mutiara yg melingkar dalam hati.........0_= oleh Aijin Dari Goa Hantu pada 11 Januari 2010 jam 15:24

Walaupun kita sering disakiti oleh skenario jahat dunia,
kita harus tetap tersenyum padanya,
untuk menunjukkan kita bukanlah manusia yang berambisi
merampas hartanya.
Kalau dunia sring menertawakan kita,
karena kita terjerembab skenarionya
dan hrus brsandiwara komedi dunia
karena tak keberdayaan kita, apakah kita patut disalahkan?

by Billy X-3
writer : Aijin X-3


Kau tahu cinta itu seperti intan,
susah didapat, kalau sudah dapat...
banyak orang yang ingin memilikinya,
kau tahu jg kalau cinta itu seperti seonggok daging busuk,
karena kepahitan yg sring melanda,
jika cinta ingin menangis itu adalah ironi,
aku tak membela cinta,
namun aku membela logikanya......

thanx to Billy X-3
writer : Aijin X-3


entah itu suatu perasaan atau bibir yg ingin berkata-kata......
namun ketepatan dalam mempermainkan kata sangatlah begitu indah
bgai semilir embun yg menetes scara alami.......
dan kita dapat mengartikannya....
lewat mata ataupun pikiran yg dapat kita rasa...........0_0

Belajar mengenal diri sendiri serta org lain....sperti teman yg tertera pd kata2 lingkaran hati ini...^_0

oleh Aijin Dari Goa Hantu pada 15 Januari 2010 jam 10:56
Aku tak tahu apa yg ada didalam diriku...
Apakah aku hina?
Apakah aku binatang jalang?
Apakah aku sombong?tak disiplin?Jahat n slalu salah?!
Apakah aku salah jika aku bilang aku ini....
luar biasa......
Aku ini.. mkhluk tercerdas.....
Apakah terlalu angkuh?!?!
Bila kukatakan semua itu.....
Tak perlu lagi kalau ada orang yang menganggap dirinya bodoh....
dan.........
tak berguna....................................





by : Billy X-3
writer : Aijin X-3



O00000000000000000000000000O



Teman adalah tempat untuk canda tawa
Riang gembira dan wadah untuk curhat
Namun teman menjadi kawan dan terkadang menjadi lawan
aku pikir teman adalah yg terbaik
kupikir teman yg terbenar
kupikir teman selalu mendampingi
aku habis pikir,kenapa ada teman yg pikir jahat,
dengki dan aku paling tak suka........
teman yg munafik, bermuka dua,
berandaikan.......
jika langit cerah, dia ikut kemana langit cerah.....
bila langit mendung, dia berteduh seolah langit
tak turun hujan................




0oooooooAPAKAH INI YANG DINAMAKAN TEMAN????????????oooooooo0





BY : Billy X-3
writer : Aijin X-3



notepad: apa yg kita lihat,kita baca, kita rasakan ataupun yg kita mengerti
jika kita yakin pada suara hati kita......
aku yakin suatu saat kita akan mendapatkan sebelangga emas
dalam panci masa depan........
aku tak mengerti
kau tak mengerti
namun suatu saat kita akan mengerti jika aku dan kau telah saling memahami

seperti seorang teman..........
ataupun sahabat.................^_^





#oooooooooooooooooooo000000000ooooooooooooooooooo#




::Waktu aku duduk dibangku sma kelas satu, aku memiliki teman yang kreatif banget..... namanya Billy, bisa buat kata-kata yang bikin kita terenyuh,coba deh guyz,baca lagi dan resapi.........:))





...........................thanx youww very muachhh.....................






Tidak ada komentar: