pesan pembuka dan penutup

Kamis, 23 Juni 2011

Hari Sabtu yang terburuk bagiku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!>_< oleh Aijin Dari Goa Hantu pada 19 Desember 2009 jam 13:55

Pagi tadi bis sekolah petrokimia gresik mogok tepat di tengah jalan tol. bagus!masalah pertama!!
Dalam pertama kalinya aku telat masuk sekolah SMAku!!!!!!masalah kedua!!!!!!!!!!!!!!
Ngerjain pr kimia di luar kelas!!!!!!!!!!!!!!masalah ketigaa!!!!!!!!!!!!!
Ngerjain pr mtk di luar!!!!!!!!masalah keempat!!!!!!!!!!!!!!
Tadi siang ak dah brusaha kaabur dr drumbaaand sehabis nari tp ketahuan slh st tmanku n ak diajaknya drumband!!!!hik!ak minta ijin sm gru kesenianku bwat pergi ngejenguk mamaku d rs, bpkny malah marah-marah dan menyuruh semua ank drumband untuk plg!!!!!!!!!!!!!!masalah kelima!!!!
AKU BEENCI DRUMBAND!!!!!!!!!!!!!!I DONT LIKE DRUMBANDDDD!!!!!!!!!aku dah lelaah n caapex dgn smuax ini n ingin kubuang jauh2 msalah drumband gila itu!!!!!!!!!!!!!!!!AKU STRESS!!!!!!!!!!!AKU BINGUNG!!!!!I'M SERIOUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!0_0
Masalah yg kubuat sendiri!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Dr awal mssk drumband adalah kesalahan terbesarku!Seandainya saja......aku bs memutar waktu, aku gx akan ngerasa nge down kyx gini n gx prnah akn megang n meniup troompet dgn asalllllll..............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
LIMA MASALAH YG KUHADAPI SEKARANG MEMBUATKU TERDIAM DAN TERMANGU!!ADAKAH JAWABAN ATAS SEMUA MASALAH INI?!?!?!?!>_<

by 0_+
anx yg apes hr ini

::aku hampir gak inget neh pernah nulis kayak beginian,sekarang guyz aku udah kelas tiga,hanya kelas satu doang ikut drumband,ternyata aku baru tahu sekarang manfaatnya mengikuti eskul tsb. Sampai sekarang aku selalu menari-nari dan joget-joget kayak orang gila kalo denger mereka bermain drumband dan aku nggak bisa lupa bagaimana dulu cara aku memegang terompet dan menekan tuts-tutsnya,rasanya menyenangkan dapat bermain bersama,hanya saja yang kutakutkan cara guru melatihku dengan teriakan keras, padahal seharusnya aku tahu kalau beliau seperti itu agar semua siswanya dapat lebih bersemangat dan bangkit agar menjadi yang lebih baik lagi.Jujur,setengah menyesal neh keluar dari eskul tersebut......:putnam:

Tidak ada komentar: